Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
em .. I can't describe my self , i can't look how is my self . you can look how my self is . the last one about me , I always be MY SELF . I Love My Self :) and for me , life just come a time . i won't throw away the chances to do something and find much experiences and friends too :) my family , my boyfriend , and my dearest friends , you're my spirit of my lifee .. i hope , you will always fill my life with your spirit :)

Selasa, 13 April 2010

tentaaang GEJE ny hari ini (120410) -.-"

hari ini adalaah hari selasa (jelaas buuk)
banguun tidur sekitaar jam setengh 8 (soal ny ga solaaat :p) habiis banguun lgsg sms danish (masalahe ne ga d sms pdhl ak uda bangun gt ntar dy ngoceeeeeeh -.-") hbs itu hbs itu sampee siaaang nonton tv di sambi smsan .. hhehhe ..
habis itu kan udaa to udaa siaang .. aku ny ngonekin k interneet dan mulai mengacak-acak cyber-ku :p .. habis itu habis itu aku mandi jam 2 siang (astagfirullooh :o .. apasihh ah , biasa aja kaliik .. masa iyaa mandi jam 2 .. bodoamaat wek) habis itu melesaaaaaat ke SMA NEGERI 5 SURAKARTA-ku tercintaaa :D kesana mau : ngasihin flash disk ny rois (selaak muni-muni ne ga ta balikin-balikin) , ngasihin description text ke anak-anak RIGHT group (tugas bahasa inggris - kan sebage ketua kelompok yang baik dan bertanggung jawab , saya mengusahakan yang terbaik untuk kelompok saya :p hahahahahaa) aku ngasihin ny cepet-cepet aja biar bnyg waktu buat ngefahamin description about our classroom , kebeneraan jugaa ada remidi kimia yg STOIKIOMETRI jam 2 siaang (untungee aku ra remidi . wkwkwkwk) . habis itu kitaa semua (anak-anak seddu) ke burjo sama yg laeen . naahh .. disini nih antara cowo cewe misah . yg cewe (just aku , intan , vella , siska , mira) ke rumah mira . yang cowo (gatau pasti siapa ajah , yaa pokoe mereka laahh :D ke masse maen billyard)
ceritaa di rumah mira yang sangat singkaat .. sampe di rumah miraa kita gamaso kerumah mira . gatau knp . stelh markirin motor d rumh mira , kita duduk* di depan rumah mira (jadi tuh mira pny tetangga , nah kebeneran kyg ada sisa lante kosong , nahh kita duduk disitu ny) kita ngobrool , tereak* , poko ny ngeganggu :p hhe . sampe* nih ttga ny mira yg pny itu rumah ngmg "sst" berkali-kali . yg denger cuman siskaa doang , aku mira vella ma intan ga denger (telinga ny soaak kali) hhe . akhir ny kita belagaak bisik-bisik tp yaa lama* keras lgy ngmg ny (nama ny jugaa seddu , dimana0mana HEBOOH) hha . trus-trus kita ngomongin DBL , rencana ny beso (rabo,130410) kitaa mau liaad prtandingan basket ny smaliska lawan manaa gitu di SRITEX . kita mau dukung hbs*an SMA5 d DBL :D mogamogaa smaliska menaaang lgy (amin) hbs itu kita pulaang -.- jane meh pada ta ajakin maeen dulu hlha moso masih jam setengh4 o uda pd mau pulaang . tp kata intan , siska , sm miraa mereka uda keluar dr jam 10 pagi td . pd beli canthing -.-" salaee do beli canting . jadi ny yaudaa pd pulaang . sampee rumah aku sms danish . d kbrin kllo dy ngepool d masse (sebeel dee ahh) tp yaudaa gpp ..
hbs itu saya buka pc dan konekin sama interneet dan menjelajaaaah lagiiiii :D
geje gak sihh ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar