Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
em .. I can't describe my self , i can't look how is my self . you can look how my self is . the last one about me , I always be MY SELF . I Love My Self :) and for me , life just come a time . i won't throw away the chances to do something and find much experiences and friends too :) my family , my boyfriend , and my dearest friends , you're my spirit of my lifee .. i hope , you will always fill my life with your spirit :)

Senin, 22 Maret 2010

apa lagi ini ? HA !

opomeneeeh ta ya ALLAH :'( aku udaa bener* gamau lgy marahan sama kamu !! jgn ngajakin marahaan ta :'( tega ta km kayak gini ke aku ? HA !
sumpaaah demi Allah , aku ga ada maksud :'(
tapi kalo kamu mikirnya emang kayak gitu , OKE ! aku emang yang salah .. aku tau . nek misal itu nyinggung perasaanmu , aku cuman bisa ngomong MAAF !!! nggak ada kata laen yg bisa ta ucapin selaen kata maaf . terseraah kamu mau maafin apa nggak , yang penting sekarang aku cuma mau ngomong maaf .
makasih kalo kamu maafin aku , tapi kalo kamu nggak mau maafin aku , itu mungkin emang pantes ta dapet .

buat danishariowirawan :: sayaang , maafn ak yaa .. ak ga ada maksud buat kayak gini ke kamu .. SUMPAH !! aku nggak mau lagi berantm* terus sama kamu .. aku nyaa takut bgtbgtbgt tau nggak :'( pliss .. ak mintaa maaf :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar